test

ZAT Pencegah Anda Terjaring Virus CORONA

Zat - Komsumsi zat yang dapat mencegah anda terjaring virus yang sedang menjangkau beberapa wilayah yaitu Virus Corona. Dari mana si virus corona ini dan apa si penyebab utamanya?

inilah kondisi pasar wuhan yang telah ditutup

Diketahui corona virus baru terdeteksi pada tanggal 8 Desember 2020 di daerah Wuhan, Tiongkok, disertai munculnya kasus pertama perihal virus ini pada tanggal 31 Desember 2019. Awal mula viralnya virus ini disosial media seperti di facebook, instagram, tumblr, dan twitter.

Menurut para ilmuan corona virus diduga berasal dari kelelawar di pasar wuhan. Dilansir dari South China Morning Post, pasar tersebut telah ditutup sejak akhir Desember semenjak wabah virus mulai menyerang. Pada 21 Januari 2020 akun twitter muyixiao mempostingkan ada sekitar 110 hewan hidup dan daging hewan yang dijual di pasar Seafood Huanan tidak hanya menjual seafood saja melainkan berbagai hewan liar juga dijual di pasar tersebut. ia juga menjelaskan foto kedua yang ia posting di twitter miliknya ialah kondisi pasar telah ditutup setelah wabah virus corona telah mulai menyerang warga sekitar.


Ternyata virus corona ini juga menyebar hingga negara kita Indonesia. Hal terutama yang harus anda lakukan adalah keluar rumah atau didalam rumah tetap gunakanlah Masker agar tidak langsung menghirup udara yang sudah dijaring oleh corona virus. Berbagai negara telah di landa oleh virus corona ini seperti, Thailand, Vietnam, Cambodia, Indonesia, dan sebagainya.

ZATINDO - Merupakan jaringan yang mengamati global warming, wabah penyakit, dan entertainment. Mengimpulkan ada beberapa ZAT yang dapat mencegah serangan dari Corona Virus ini, yakni;
  • Zat Karbohidrat
Karbohidrat merupakan sumber energi utama bagi tubuh setiap manusia agar tetap terjaganya ketahanan badan dan stamina kita. Berdasarkan jenisnya, karbohidrat dibedakan menjadi tiga, yakni gula, serat, dan pati.


ZAT Pencegah Anda Terjaring Virus CORONA ZAT Pencegah Anda Terjaring Virus CORONA Reviewed by Admin on Februari 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.