test

Ini Daftar Merek HP Android dan iPhone yang tidak Bisa Digunakan WhatsApp-an Mulai 1 Februari 2020 Ini


Ini Daftar Merek HP Android dan iPhone yang tidak Bisa Digunakan WhatsApp-an Mulai 1 Februari 2020 Ini





ZatNews- Ada beberapa merek HP beserta jenisnya yang disebut enggak bisa dioperasikan untuk WhatsApp per tanggal 1 Februari 2020.

Bagi Anda sekalian yang masih menggunakan jenis HP tersebut kabarnya tidak akan bisa membuat akun baru ataupun memverifikasi ulang akun yang sudah ada.

Standar tersebut yakni Android dengan sistem operasi versi (2.3.7) (Gingerbread) dan (iOS 8) untuk ponsel iPhone.

Bagi Anda yang memiliki ponsel dengan sistem operasi Android Gingerbread (versi 2.3.7) dan iOS 8 atau di bawahnya, maka ponsel tersebut tidak akan mendapatkan dukungan layanan dari WhatsApp.

Sebenarnya masih bisa digunakan, namun pihak pengembang sudah tidak melakukan pembaruan atau update aplikasi WhatsApp untuk sistem operasi di atas.

"Karena kami tidak lagi secara aktif mengembangkan aplikasi kami untuk sistem operasi tersebut (Android versi (2.3.7) dan (iOS 8), beberapa fitur mungkin berhenti berfungsi pada suatu waktu," tulis faq.whatsapp.com.

WhatsApp menyarankan untuk pengguna menggunakan perangkat Android yang menjalankan OS (4.0.3)+, iPhone yang menjalankan iOS 9+, atau smartphone tertentu yang menjalankan KaiOS (2.5.1)+, termasuk JioPhone dan JioPhone2.

Berdasarkan informasi tersebut, berikut Tribunnews rangkum Merek HP Android bersistem operasi versi (2.3.7) ke bawah dan iPhone dengan iOS 8


Ini Daftar Merek HP Android dan iPhone yang tidak Bisa Digunakan WhatsApp-an Mulai 1 Februari 2020 Ini Ini Daftar Merek HP Android dan iPhone yang tidak Bisa Digunakan WhatsApp-an Mulai 1 Februari 2020 Ini Reviewed by ahah on Februari 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.