test

Malaikat Yang Turun Ini Menghebohkan Warga Setempat | Motifasi Masa Depan

Penemuan Sosok Makluh Fenomena di Maluku Utara Ini sangat menghebohkan warga setempat, mungkin sudah tidak terlintas dan tidak masuk akal dengan yang namanya MALAIKAT itu benar ada dan bisa di lihat oleh manusia langsung.

Tentunya anda sudah sering mendengar namanya MALAIKAT di Tv, Film, ataupun Cerita Dongeng, Tetapi kali ini malaikat benar turun dan nampakkan sosoknya di Maluku Utara, siapa sangkah penemuan ini membuat heboh warga Maluku Utara.

Pertama yang menemukan makhluk ini ialah Bapak Supriantoro, Warga Maluku Utara, Desa Ciambes Rusun II. Bapak ini mengakui ia menemukan sosok malaikat ini pada pukul 03.15 wib pagi hari, sewaktu ia ingin pergi ke ladang untuk bertani.

Inilah Sosok Malaikat yang di temukan Warga Setempat,


Yang anda tau selama ini, Sosok dari Malaikat adalah seorang wanita cantik yang memiliki sayap di belakang punggungnya, tetapi ternyata anda bisa melihat dengan jelas rekaman dari kamera tersembunyi, di bawah ini :


Part 1

Part 2

Malaikat Yang Turun Ini Menghebohkan Warga Setempat | Motifasi Masa Depan Malaikat Yang Turun Ini Menghebohkan Warga Setempat | Motifasi Masa Depan Reviewed by Admin on Desember 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.